Selasa, 13 Maret 2012

Patung Es, Kristen Stewart dengan Robert Pattinson



Jakarta - Aktris Kristen Stewart dibuat menjadi benda seni, sebuah patung es. Patung Kristen tersebut nantinya akan disandingkan dengan patung kekasih sekaligus lawan mainnya di Twilight, Robert Pattinson.

Seperti dikutip Mirror, patung es Kristen itu dipamerkan di Museum Madam Tussauds, London. Patung tersebut jadi patung es pertama yang dipamerkan di museum lilin itu. Selama ini Madam Tussauds dikenal sebagai museum yang memamerkan berbagai patung lilin selebriti dunia.

Patung pemeran Bella Swan itu hanya akan dipamerkan dalam waktu terbatas. Patung Kristen akan ditaruh di samping patung bintang Twlight lainnya, Robert Pattinson dan Taylor Lautner.

Patung Kristen dipamerkan berbarengan dengan dirilisnya DVD film Twilight terbaru, 'Breaking Dawn-Part 1'. Tidak seperti aksinya dalam film tersebut yang berubah menjadi vampire dan dapat hidup selamanya, patung es aktris cantik itu tak bisa bertahan lama, hanya dua hari.

Pematung dari Madame Tussauds, Roger Mackay, memberikan sentuhan terakhirnya pada patung es Kristen, Selasa (13/3/2012) ini. Patung tersebut pastinya semakin menambah koleksi tokoh Twilight di museum tersebut yang sebelumnya juga sudah banyak dilihat pengunjung.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar