Rabu, 04 Juli 2012

[ NEWS ] Lagi, Seorang Penyanyi Korea Jadi Korban Kekerasan Seksual


Berita mengejutkan datang dari dunia showbiz Korea ketika diketahui seorang penyanyi wanita ternyata hampir menjadi korban oleh seorang kepala agensi dalam kasus kekerasan seksual. 



Penyanyi ini nyaris diperkosa oleh seorang perwakilan agensi yang baru saja mendirikan perusahaan, tapi syukurlah ia berhasil melarikan diri dan mengajukan tuntutan hukum pada bulan Juni lalu sehingga penyelidikan polisi mulai dilakukan pada 4 Juli hari ini.
Sebuah sumber yang dekat dengan penyanyi tersebut mengatakan pada media eNews bahwa, “[Penyanyi] ‘A’ diinterogasi oleh polisi hari ini. Dia akan mengambil tindakan tegas terhadap [perwakilan agensi tersebut] karena mencoba memperkosanya menggunakan fakta bahwa ia mendirikan agensi itu dengan investasi besar“.

Masih menurut sumber ini, penyanyi itu direncanakan untuk menandatangani kontrak eksklusif dengan perwakilan agensi yang tengah bermasalah ini dan pertama kali mendekatinya dengan mengatakan bahwa perusahaannya menerima investasi dari sebuah perusahaan besar. Dia akan dijadwalkan menandatangani kontrak setelah mendengar investasi tersebut.

Namun perwakilan agensi ini terus menunda penandatanganan kontrak dan suatu hari tiba-tiba ia memanggil penyanyi ini keluar untuk minum dengan beberapa kenalannya, mengatakan bahwa mereka harus menandatangani kontrak yang dimaksud hari itu juga.
Ketika kumpulan orang-orang ini agak mabuk, ia kemudian menggoda penyanyi tersebut dan berkata bahwa mereka harus mulai berbicara mengenai kontrak lalu, perwakilan agensi ini berusaha mengintimidasi sang penyanyi yang terus menerus menolak perlakuan tidak menyenangkan tersebut.

Lebih lanjut sumber ini mengatakan, “Dia mencoba untuk terlibat dalam kontak fisik setelah menggoda penyanyi itu dengan mengatakan padanya bahwa mereka harus menandatangani kontrak. Penyanyi ini untungnya diselamatkan oleh seseorang yang kebetulan lewat. Kami akan mengambil langkah-langkah hukum yang kuat terhadap tindakan tak tahu malu dari [kantor perwakilan] ‘B’ dalam rangka untuk mencegah kejadian yang sama di masa depan yang mungkin terjadi. Saat ini kami sedang berbicara dengan pengacaranya dan sesegera mungkin akan mengambil tindakan resmi.
Dia mencoba untuk memperkosa seorang selebriti wanita yang telah berada di industri hiburan ini selama 10 tahun, dengan menggunakan kontrak sebagai alasannya. Selain itu, juga terungkap bahwa perwakilan agensi tersebut telah berbohong padanya dalam proses kontrak. Kami akan mengambil tindakan hukum yang kuat terhadap ‘B’ untuk menyelamatkan korban yang mungkin timbul di masa akan datang.

Sementara itu, insiden ini mulai mengumpulkan banyak perhatian dari berbagai kalangan karena beberapa waktu lalu juga telah terjadi serangkaian isu kekerasan seksual dalam industri hiburan Korea yang dikenal “Keras” itu.


Source : eNews
IndoTrans : Hera@KOREANINDO.NET
TAKE OUT WITH FULL CREDITS!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar