Selasa, 31 Mei 2011

[News] ANTI FANS pun TAKUT Sama MEREKA!


Bukan rahasia lagi kalau anti-fans sangat terkenal dan menjadi isu tersendiri di dunia hiburan Korea. Dalam sebuah survei, lebih dari seribu netizen ditanya artis idola mana yang mereka anggap menakutkan, yang bahkan anti fans pun tidak mau berurusan dengan mereka.
SNSD Jessica yang punya julukan Putri Es menjuarai poling ini. Netizen yang memilihnya menganggap ia adalah tipe orang yang akan balas dendam pada orang yang membencinya.




Posisi kedua diraih oleh 2AM Jo Kwon. Netizen memilih dia dengan alasan JoKwon akan sangat bawel dan menanyakan tiap orang kenapa mereka tidak menyukainya. Selain itu dengan sikapnya yang seenaknya dan lucu di tiap variety show bisa berubah menjadi gila dalam sekejap. Posisi ketiga ialah SNSD Sooyoung, alasannya karena Sooyoung ialah tipe yang akan berteriak balik ke anti fans dan berpotensi menendang mereka dengan kakinya yang panjang.


f(x) Victoria muncul di posisi keempat. Netizen beralasan anti fans akan takut padanya karena ia bisa membalas dalam bahasa Cina dan anti fans pun tidak bisa mengerti bahasanya. Posisi kelima diamankan Big Bang T.O.P. alasannya TOP terlihat seperti orang yang tidak akan peduli dengan anti fans sehingga anti fans tidak akan mendapat respon apapun darinya.
Kaget dengan hasil poling ini? Atau karena alasan unik di baliknya?
Bagaimana menurut kamu?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar