Kamis, 26 Mei 2011

[Picture] From JYJ's Junsu Twitter


Sepertinya JYJ sudah kembali ke los angeles untuk ’2011 World Tour ‘. Pada tanggal 25 Mei, JYJ JunSu liburan ke disneyland.
Pada tanggal 26 Mei, JunSu tweeted,
“Disneyland .. ^ ^
Mickey .. Begitu aku melihatnya aku berteriak ‘YooChun !!!!’ dan high-five dengan dia .. Mickey … agak kaget … .. maaf .. Aku hanya sangat senang melihat Anda … “
Pada foto pertama, JunSu sedang berdiri di depan Sungai di Amerika. Dalam foto yang terakhir, ikon Mickey Mouse tampak agak kaget, mungkin karena JunSu menyambutnya dengan memanggilnya Yoochun.
Fans berkomentar,
“Mickey Mouse benar-benar terlihat terkejut Keke Saya memahami hati Anda. “Setiap kali aku melihat lumba-lumba, yang saya sebut adalah JunSu “dan
“. Bersenang-senang di Disneyland! Anda berhak liburan. “

Junsu’s Twitter (@0101xiahtic)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar