Sabtu, 28 Mei 2011

[News] SG Wannabe menghadiri Pemakaman Chae Dong Ha


Mantan member SG Wannabe Chae Dong Ha (Choi Dongshik) meninggal duniapada tanggal 27 Mei setelah melakukan bunuh diri di apartemennya.
Penyanyi ini gantung diri di kediamannya yang terletak di Seoul, Eunpyeong-gu, Bulkwang-dong dan jenazahnya kini disemayamkan di Seoul National University Hospital. Kabar kematiannya mengejutkan publik Korea, banyak selebriti terutama, member SG Wannabe yaitu Kim Yongjoon, Kim Jinho dan Lee Sukhoon.
Manajemen SG Wannabe pada tanggal 27 Mei menyatakan, “Segera setelah kami mendengar berita tentang bunuh diri Chae Dongha, kami telah menghubungi member SG Wannabe. Semua orang berada dalam keadaan terkejut.Setelah itu,kami menenangkan mereka karena terlihat terpukul. “
SG Wannabe telah membatalkan semua jadwal mereka dan berencana untuk menghadiri pemakaman Chae Dongha. Menurut seorang perwakilan, Chae Dongha jarang bertemu dengan member lainnya, tetapi mereka tidak bisa membayangkan bahwa ia akan bunuh diri.
Chae Dongha pertama merilis album solonya dan debutnya pada tahun 2002. Pada tahun 2004, ia bergabung dengan SG Wannabe untuk album grup “Wanna Be+” dan popularitasnya naik di tahun 2005 dari lagu SG Wannabe, “While You Live”.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar