Kamis, 26 Mei 2011

[News] Hee Chul Super Junior Pays His Exes to Keep Mum!?


Pada episode kemarin dalam MBC “Memory of Shining Night,” Super Junior Hee Chul mengaku bahwa ia menyakiti hati banyak wanita. Komedian legendaris Kim Young Ha, Bae Il Jib, Bae Yeon Jung, dan Park Sae Min menjadi bintang tamu di acara ini dan membuat host dan penonton tertawa.
Komedian Park Sae Min, terkenal dengan lelucon namanya, memutuskan untuk menyentuh masa lalu HeeChul. Dia menulis nama Kim Hee Chul dan mulai menambahkan berbagai garis dan titik saat ia berkomentar, “Ia bertemu seseorang, namun ia meninggalkannya. Perpisahan mereka meninggalkan luka yang dalam, tapi dia (seorang gadis) tetap diam karena dia masih mencintaimu (Heechul). “
Tertangkap basah, Hee Chul menyatakan, “Aku menyakiti hampir setiap gadis yang aku kencani.” Park Sae Min menambahkan, “Ada gadis lain di sisimu sekarang, tapi kau khawatir dia akan mengikuti jalan yang sama seperti yang lain.”
Host Lee Kyung shil menambahkan, “Hidupmu akan berakhir saat ia membuka mulutnya” dengan jenaka Hee Chul menjawab, “Itu sebabnya aku membayar bulanannya agar tetap diam,” menyebabkan semua orang di set tertawa.
Pada akhirnya, Hee Chul mengakui, “aku menyakiti banyak wanita.”



Credit : KoreanIndo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar