Jumat, 27 Mei 2011

[News] Can You Dance in 5 Inch Heel ?




Bukan rahasia lagi bahwa baik perempuan dan laki-laki tertarik pada heels. Bagi perempuan, meningkatkan kepercayaan diri. Untuk pria, ini adalah daya tarik visual – heels membuat kaki wanita terlihat lebih panjang. Pada episode  SBS’s “One Night TV Entertainment, kemarin” pemirsa diperkenalkan dengan heels yang membunuh para idol perempuan ketika mereka memakai sambil bernyanyi dan menari di atas panggung. Acara tersebut hadir dengan tiga kelompok perempuan untuk mengukur heels mereka. After School memakai sepatu hak yang setinggi 3,9 inci (10 cm), APINK’s 4,3 inci (11 cm), dan  5dolls 5,1 ‘inci (13 cm).

Hampir semua kelompok perempuan melakukan dance dengan menggunakan sepatu hak tinggi, dan banyak penggemar mengklaim bahwa hal itu dapat menambah keseksian dari group mereka. Selama episode, Jewerly Eun Jung diwawancarai, dan ia menyatakan, “Saya memplester semua jari-jari saya dengan plester berbagai warna. Meskipun saya telah berlatih menari dengan menggunakan sepatu hak tinggi sejak hari trainee saya,saya  masih membutuhkan untuk membiasakan diri, dan kaki saya masih sakit. “


Episode itu juga ada Girls day  mereka mengunjungi seorang ahli penyakit kaki. Setelah berbagai pemeriksaan, dokter menemukan penurunan kepadatan tulang pada kaki dan pergelangan kaki, yang akhirnya dapat menyebabkan osteoporosis. Dokter menyatakan, “Meskipun anak perempuan di awal tahun duapuluhan, mereka memiliki kekuatan fisik dan stamina seseorang dalam usia pertengahan tiga puluhan. Mereka berlatih koreografi yang sama berulang-ulang, dan gerakan tersebut lebih dekat dengan sebagai seorang pekerja daripada latihan. “

Tidak ada komentar:

Posting Komentar