Senin, 06 Juni 2011

[News] Aktor Fauzi Baadila Berfoto Bersama Anggota Dream Team Asian Stars


Haebaragi sekalian pada kenal aktor sekaligus presenter Indonesia, Bang Fauzi Baadilla kan ya??? Kalau ga kenal ya monggo kenalan dulu disini.
Sang Aktor kelahiran Kairo ini kemarin malam melalui akun twitternya menggebohkan ELF, Shawol dan para K-Pop lovers Indonesia. Kenapa? karena dia ngupload foto-foto dirinya bersama para pemain acara Dream Team, seperti Taemin, Minho SHINee dan beberapa anggota Super Junior *aahhh, Author ngiri sama Bang Fauzi*.

Kalau ada yang bertanya dalam rangka apa Fauzi Baadilla berfoto-foto ria dengan artis-artis KPop, itu karena dia adalah salah satu perwakilan dari Indonesia untuk acara Dream Team Asia “Dreamteam Season 2 – Special” bersama partnernya, aktris dan model Kinaryosi *beruntungnya mereka*. Berhubung karena banyaknya desakan dari KPop Lovers Indonesia, makanya Bang Fauzi ngupload foto-foto itu. Ini dia foto-foto yang udah di upload Fauzi Baadilla di akun twitternya :






Selain mengupload foto, Fauzi Baadilla juga bahkan mentweet dengan : “Nonton @WismalTrans7, personil suju said ..assalamualaikum indonesia.. Nama indonesianya kadir“. *wkwk, bisa aja pilihan namanya ;) *

Ohya, karena banyaknya KPop Lovers yang mention ke akun twitter Fauzi Baadilla untuk minta diupload-in lagi foto-foto dreamteam, aktor film Lost In Papua ini dengan kocaknya membalas : “Bawel deh kamuu ☺ ..ntar pagi gw upload video biar lo happy..okehh..dadidudadagh..” *ngakak as always :D * dan masih banyak lagi balasan-balasan untuk para Kpop Lovers yang mention presenter satu ini. Bagi kalian yang pengen liat sendiri, silahkan cek di TL akun twitternya.
 
 
Source : @fauzibaadilla + wikipedia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar