Jumat, 10 Juni 2011

[News] Selama Tiga Tahun Berkarir, SECRET Tidak Memiliki Ponsel Pribadi!


meskipun akhir akhir ini SECRET sudah memiliki popularitas yang tinggi, serta prestasi mereka juga sangat baik, namun SECRET mengungkapkan bahwa mereka masih tidak mempunyai ponsel sendiri.

Ini tidak biasa bagi kelompok idola untuk tidak memiliki telepon seluler, karena agency biasanya menyita ponsel mereka dalam rangka untuk mendorong para artis mereka untuk tetap fokus pada pelatihan mereka, dan untuk mencegah mereka melihat komentar dari anti-fan.

Namun, seorang idola biasanya dijanjikan ponsel sekali mereka membuat prestasi penting, seperti memenangkan tempat pertama pada acara musik, sehingga fakta bahwa SECRET masih belum memiliki ponsel pribadi membuat para fans terkejut.
Seorang wakil dikonfirmasi, “Para anggota tidak memiliki ponsel. Mereka sudah dua tahun tidak menggunakan ponsel pribadi, Setiap telepon yang penting untuk mereka, SECRET akan melakukannya melalui telepon manajer mereka atau telepon di tempat agency. Kantor kami juga dekat dengan asrama mereka sehingga para anggota tidak merasa belum perlu untuk menggunakan ponsel pribadi. “

Source + Photos: Newsen via Nate

Tidak ada komentar:

Posting Komentar