Senin, 06 Juni 2011

[News] Setelah Keluar dari U-KISS, Kim Kibum Menjadi Seorang CEO



Setelah meninggalkan grup U-Kiss, Kim Kibum telah membuat dirinya sibuk dengan berbagai kegiatan.

Baru-baru ini, tanggal 20 Mei, idola yang berubah menjadi CEO muda menghadiri acara peluncuran khusus / fan meeting di Singapura untuk karakter mainan ‘Piro Piro’ yang diadakan bersama-sama dengan Warner SingapuraKarakter ini dari perusahaannya bernama HnB Company yang ia dirikan dengan saudaranya, Kim Hyung Joon SS501.
Acara promosi ini diadakan untuk membantu menyebarkan nama Piro Piro untuk tujuan bisnis ekspor, dilaporkan bahwa sekitar 1.000 fans hadir dalam acara tersebut.
Pada acara tersebut, idola disambut oleh fans yang menyiapkan audio khusus dan pesan video untuknya. Karena tindakan baik mereka, ketika ia kembali ke Korea, ia memposting pesan terima kasih kepada para penggemar di akun twitter nya.
Dengan kegembiraan yang besar, Kibum menyatakan, “Sekarang saya sendirian, saya memiliki tanggung jawab lebih untuk menangani. Untuk menunjukkan penghargaan saya kepada penggemar di seluruh dunia untuk menunjukkan cinta mereka, saya dalam progres penyusunan musik untuk akhirnya kembali ke dunia hiburan. Pada saat yang sama, saya juga menangani kewajiban bisnis saya. “
Credit : KoreanIndo
TAKE OUT WITH FULL CREDIT!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar