Sabtu, 04 Juni 2011

[News] Aktor Jae Hee Mengalami Cidera


Setelah tiga tahun, aktor Jae Hee akhirnya keluar untuk comeback melalui sebuah drama baru yang disebut Hooray for Love. Sayangnya, karena cedera punggung ia akan keluar dari drama yang baru saja dia masuki.
Jae Hee cedera punggungnya ketika berlatih untuk shoot windsurfing, mengharuskan kepergiannya dari produksi. Dia telah menerima pengobatan via Oriental untuk cedera karena kecelakaan pada tanggal 30 Mei, tapi rasa sakit yang berulang telah membuat itu menjadi sulit baginya untuk melanjutkan pembuatan film.
Seorng perwakilan dari agensinya berkata,
Segera setelah cedera, jadwal syuting ditunda dan kemajuannya dimonitor sementara dia menerima pengobatan, tetapi dia tidak menunjukkan kemajuan apa pun. Dalam kondisi saat ini, ia tidak akan bisa melakukan adegan film tertentu, juga ia tidak akan mampu menangani syuting di luar negeri atau jadwal syuting. Dengan kurangnya perbaikan, kita telah menentukan bahwa terus menunda akan menghambat produksi, dan setelah banyak pertimbangan tentang bagaimana tidak menimbulkan masalah bagi para pemain dan kru, kami berkonsultasi dengan produser dan memutuskan untuk meninggalkan drama tersebut.
Karakter Jae Hee  di drama weekend MBC ‘Hooray For Love‘ adalah peran utama yang berlawanan dengan Lee Bo-young, seorang yang tajam, pengacara playboy yang sempurna di luar yang disewa untuk membatalkan perceraiannya dengan mantan suami ‘no-good’ nya (Jung Seok-won). Namun, cedera punggung Jae Hee ketika berlatih untuk shoot windsurfing, mengharuskan kepergiannya dari produksi.
GWS ya Hyung... ^ ^
Credit : KoreanIndo
Take Out with Full Credit!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar