Senin, 06 Juni 2011

[News] CRAZY FAN GRABS into Dongwoo's "INFINITE" Leg During Performance



Masih ingat dengan kejadian Taeyeon Girls' Generation ditarik dari panggung oleh seorang fans? Nampaknya petugas keamanan belum belajar dari kejadian tersebut. Baru-baru ini kejadian yang serupa menimpa boyband yang saat ini sedang menikmati popularitas mereka yang terus menanjak, INFINITE.
Tanggal 4 Juni kemarin, INFINITE tampil di sebuah festival untuk umum membawakan single teranyar mereka, Nothing’s Over, ketika tiba-tiba seorang fans menarik kaki Dongwoo hingga hampir terjatuh dari panggung.




Untungnya, petugas keamanan langsung turun tangan dan Dongwoo pun kembali dengan aman diatas panggung. Tapi member yang lain tidak bisa menyembunyikan ekspresi shock di wajah mereka.
Mungkin yang melihat adegan ini menganggap hal tersebut lucu, tapi beberapa netizen lainnya berkomentar, ” Dongwoo pasti sangat ketakutan, bagaimana mungkin mereka menariknya seperti itu “, ” Melihat kejadian itu membuatku shock, saya bisa mendengar teriakan histeris para fans “, dan ” Bahkan dengan adanya petugas keamanan, para idola masih saja bisa mengalami hal ini. Ini benar-benar sebuah masalah serius. 
Berikut videonya …

Credit : KoreanIndo

PLEASE TAKE OUT WITH FULL CREDIT!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar