Jumat, 10 Juni 2011

[News] Leeteuk VS Eunhyuk


Super Junior Leeteuk baru-baru ini mengungkapkan sebuah cerita yang menarik yang melibatkan sesama member nya, Eunhyuk.
Leeteuk menjadi tamu pada acara ‘Happy Together’ KBS 2TV dan berbagi sebuah,“Karena saya, Eunhyuk pernah tidak hadir dalam siaran di radio”
Mereka berdua adalah DJ di KBS 2FM ‘Super Junior Kiss Radio’.

Leeteuk menambahkan, “Saya pernah pergi ke Thailand dengan para member super junior Shindong, Sungmin, dan Eunhyuk yang banyak bermain-main … Jika itu adalah hari lain, aku akan menoleransi lelucon mereka. Namun, saya benar-benar stres hari itu jadi saya marah dan meraih leher salah satu dari mereka bertiga yaitu – Eunhyuk…. Setelah bertengkar dengan Eunhyuk, saya melanjutkan rekaman untuk program radio kami seolah-olah tidak ada yang terjadi tapi Eunhyuk tidak muncul di seluruh  program radio. “
Leeteuk kemudian menambahkan, “PD program acara khawatir atas Eunhyuk karena dia tidak muncul tanpa mengatakan apapun. PD bertanya apakah itu karena seorang gadis, ” sehingga menyebabkan orang orang di studio tertawa histeris.
Kaciiiiaaan  Eunhyuk. Bagaimana jika kalian berada diposisi  Eunhyuk?

Source: Money Today Star News via Nate News

Tidak ada komentar:

Posting Komentar